Effortless

October 15, 2014



Aku tak pernah berupaya mencari lagi. Beberapa datang, tapi tak ada yang membuatku nyaman.

Bukannya gagal, aku memang tak pernah berusaha bangkit.

Masih enggan. 
Tenang saja, aku tidak sedang berusaha memikatmu.


Entahlah,  mungkin hatimu sudah kau beri pada yang lain.

Aku tak tahu.



Tapi bagiku kau masih ada. Nyata.

Kau tahu, rasanya menyenangkan. Juga menyedihkan.

Aku bisa apa?

Setidaknya kau masih ada. Sudah cukup.



Apa kita masih bisa saling menjangkau?



Aku tak tahu.



You Might Also Like

3 comments

  1. Agak galau galau gimana gitu bang Hahaha

    Main-mainlah ke tandapetik.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya perempuan lho, bang.. hahahaha
      oke, segera meluncur :D

      Delete
  2. Wah-wah, setelah nemu blog ini eh malah galau isinya. Cepet sembuh galaunya.

    Salam kenal dari tulisanwortel.com

    ReplyDelete

Popular Posts