Selamat Datang,

July 17, 2015

Setelah sekian lama sibuk merawat luka,

Aku menyambutmu,
Tidak mudah memulai sesuatu yang baru, aku tahu.
Pun tidak mudah menyelaraskan langkah agar selalu bersisian,
Aku siapa, Kau siapa. Terlalu banyak perbedaan. 
Tapi siapa yang akan peduli. Aku cinta kau dan segala kekuranganmu.

Dengan segala tanda tanya..

Aku-Kau, dan segala tanda tanya di kepalaku.
Maukah kau bantu aku melenyapkan berpuluh-puluh tanda tanya itu?

Kita. Dengan segala keajaiban dan juga kekurangan yang kita miliki.
Bisakah kita saling menggenggam?
Bisakah kau yakinkan aku bahwa kau tidak sedang bercanda?
Bisakah kau bersamaku, menjawab tanda tanya itu?

Teruntuk kau, makhluk Tuhan paling menyebalkan sekaligus menggemaskan yang pernah kukenal.
Selamat datang,
Selamat menyelami samudera di kepalaku..

Perihal hati, aku tak pernah bercanda.
Kalau kau tak mengerti, baca saja tanda tanya-tanda tanya itu.

***

Langit sore bebaskanlah
Terik surya menjauhlah
Jingga berikan warna
Pada hariku, pada dunia


Sore senandungkan kisahnya
Langit iringi syahdunya
Angin, sampaikan pada dunia 
kisah yang kami alunkan 
Bercerita, tertawa, senandungkan sore

- Senandung Sore - Sore


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts